Sulit Dipercaya Gambar-gambar Ini Bukan Hasil Editing Photoshop



Saat melihat suatu gambar yang sangat mustahil, dan terasa aneh kebanyakan orang akan langsung berpikir pasti kemungkinan besar itu adalah gambar manipulasi, atau lebih dikenal dengan editing dengan photosop, karna dengan software ini masalah gambar seperti apapun akan sangat menjadi mungkin jika di lakukan dengan teknik dan proses yang baik, dan tentunya skill yang mumpuni.

Tapi tak semua hasil gambar atau foto yang mustahil hasil dari proses editing, buktinya telah banyak sekarang ini photographer-photographer yang menangkap gambar dan foto dengan cara yang unik dan dari sudut yang tidak bisa di duga sehingga menghasilkan gambar yang luar biasa dan membuat mata kita tidak percaya melihatnya. 

#1

Source
Ketika foto ini pertama kali diterbitkan di Afrika Geographic, BBC Wildlife, kemudian di Paris Match dan Daily Mail, seluruh dunia merasa kebingungan dan penasaran, akibatnya banyak sekali email, surat dan telepon masuk untuk menanyakan apakah gambar itu palsu belaka. tapi ternyata foto tersebut adalah nyata, tidak ada proses edit photoshop, tidak ada manipulasi digital, tidak ada apa-apa, sebenarnya foto tersebut diambil dari film slide Fuji Provia 100 menggunakan kamera Nikon F5 dan lensa 17-35 mm. 


#2

Source
Orang-orang dari National Geographic sengaja menciptakan rumah terbang yang terinspirasi dari film Pixar yang berjudul Up untuk sebuah acara televisi series How Can It Be? untuk mewujudkannya para kru membuat balon cuaca yang berisi helium yang berjumlah 300 buah. jadi bukan manipulasi gambar atau editan.


#3

Source
Teenage Stories- Fotografi oleh Julia Fullerton-Batten. Raksasa perempuan/ dunia miniatur. Fotographer tidak menggunakan teknik editing Photoshop yang canggih dalam prosesnya, dia hanya menggunakan miniatur desa dengan skala kecil dan model seukuran untuk menghasilkan gambar tersebut. cukup unik banget ya 


#4

Source
Cathie Jung (USA, b. 1937) memiliki pinggang dengan memakai Korset berukuran 15 inci, hal ini dia dapat secara natural karna dia selalu berlatih menggunakan sabuk pada usia 38. Dan Dia tidak pernah menjalani operasi untuk membentuk pinggang tersebut.  


#5

Source
Doreen sedang menaiki buaya. ini bener-bener bikin melongo dan bener-bener hasil jepretan kamera pada tahun 1920. Epic banget ya 


#6

Source
Alexa Meade benar-benar terlihat seperti lukisan diantara banyaknya orang, dan ini benar-benar hasil dari sebuah foto tanpa proses editing. terlihat orang disekelilingnya juga merasa terheran-heran melihatnya. 


#7

Source
Kamu mungkin berpikir ini adalah foto pohon-pohon hutan yang ditempatkan diatas batu dan diletakkan diatas pantai dan diciptakan dengan photoshop. Itu sama sekali tidak benar. Karna Pulau ini benar-benar nyata ada dan terletak di pantai berbatu Danau Huron. 


#8

Source
"God's Canvas" dari forum deviantart, akun bernama Delacorr. 


#9

Source
WonderWorks adalah salah satu dari beberapa rumah terbalik di sekitar kota SW Orlando di International Drive. Ini adalah bangunan yang dirancang neoclassically dan kenyataanya ini adalah rumah yang dibangun terbalik. Tempat ini benar-benar dijadikan sebuah museum interaktif dengan lebih dari 100 pameran interaktif termasuk laser tag, pertunjukan sulap, dan acara makan malam. 


#10

Source
Ini adalah sebuah penghormatan yang mengesankan atas terpilihnya presiden barack obama sebagai presiden AS, ini adalah karya seniman Amerika kelahiran Kuba yangv sangat berbakat Jorge Rodriguez-Gerada, dengan menggunakan media kerikil, pasir dan tanah di Barcelona, ​​di mana dia tinggal sekarang. sketsa wajah raksasa Obama ini dibuat terbentang dengan ukuran panjang 445 kaki dan lebar 264 kaki hingga mencakup hampir 1 hektar ditepi pantai Barcelona. Karya seni ini terbuat dari lebih 500 ton bahan yang digunakan dari hasil sumbangan. 

Gimana masih belum percaya kalau semua itu asli alias bukan photoshop ?


EmoticonEmoticon