Download Gratis Game Simulasi Mendesain Rumah


Suka mendesain atau hoby mendekorasi rumah? 

Jika kamu suka berkhayal dan membayangkan tentang sebuah kegiatan untuk menyalurkan hoby dalam merancang interior dengan indah pada rumah impian kamu yang serba fantastis, ya main game Design Home ini solusinya.



Design Home

Karna dengan game ini kamu dapat membawa desain impian imajinasi yang bisa dituangkan dan menjadi hidup dalam pengalaman visual 3D yang sangat menakjubkan.

Di game ini kamu juga akan menemukan jutaan desain dan dekorasi rumah dari para pecinta desain dan dekorasi lainya, item atau barang-barang favorit yang kamu sukai, gaya kamar yang serba cantik dan mendapatkan pengakuan dari mereka untuk kreatifitas yang telah kamu lakukan.

Selain itu di Design Home kamu dapat mengekspresikan gaya desain yang unik dengan menggunakan furnitur dan barang-barang dekorasi dari merek yang nyata, high-end untuk merancang keindahan, interior foto-realistis. 

Kamu bahkan dapat menemukan dan memilih pada penampilan dan gaya baru yang diciptakan oleh pemain lain dan memenangkan hadiah eksklusif untuk desain yang telah kamu buat.

Sangat menyenangkan, dengan cepat kamu bisa berbagi ide desain dengan teman-teman!

Game ini juga telah bermitra dengan merek high-end seperti Desain Within Reach, Serena & Lily, Kathy Kuo Home, Noir dan Loloi (untuk beberapa nama!) 

Demi membawa impian desain kamu menjadi kenyataan.

Download


EmoticonEmoticon