7 Meja Berbentuk Unik Yang Akan Membuatmu Berdecak Kagum


Pernahkah kamu berpikir bahwa mempunyai rumah yang bagus tidak akan lengkap jika tidak di isi dan di hiasi dengan furniture yang sesuai dengan karakter lifestyle kamu. 

Kebanyakan orang yang selalu menghargai sebuah pencapaian dan lebih mengutamakan kepuasan serta passion dalam hidupnya akan mencari perabotan atau barang-barang yang mencerminkan sebuah kualitas dari gaya hidupnya.

Selain bermanfaat dan serba guna, tak jarang perabotan dan furniture yang dipilih dianggap akan menjadi sumber inspirasi yang dapat mendampinginya dalam keseharian yang membuat nyaman di sebuah rumah tinggal.

Dan meja adalah sebuah komponen penting dari sebuah rumah, bahkan keberadaan ruangan tidak akan lengkap jika tanpanya. 

Berikut 7 Meja Berbentuk Unik versi kami yang mungkin akan bisa kamu jadikan referensi untuk mewujudkan karakter lifestyle kamu menjadi seperti yang kamu inginkan.

#1. Terinspirasi dari Film Inception yang pernah hits di tahun 2010, Pembuatnya menyajikan sebuah ukiran miniatur perkotaan padat yang melengkung dengan penuh detail yang sangat luar biasa.


#2. Dengan motif segitiga disusun rapih dengan struktur yang padat membuatnya terlihat kokoh dan sangat unik.

#3. Terbuat dari campuran material batu alam, yang memiliki bentuk struktur serta warna yang sangat khas dan elegan. Meja ini mungkin menjadi salah satu meja yang sangat keren yang baru pertama kali kamu lihat. 


#4. Sebuah Meja Kopi yang Bisa di konversi ke dalam bentuk yang berbeda-beda dengan permukaan yang bisa di ubah dan digerakkan sesuai dengan selera kamu. Warnanya yang soft akan sangat cocok bagi kamu yang berjiwa elegan. 

#5. Awalnya Meja ini memiliki bentuk Seperti hanya sebuah papan tipis datar saja, Tapi jika di lipat lagi dan di tarik dari bagian tengah akan muncul penyangga seperti deretan jari-jari yang rapih sebagai kaki mejanya. 

#6. Modelnya yang jika di putar seperempat ukuran rotasinya akan membuat tampilannya seperti berlipat ganda dan memiliki ruang-ruang tertentu yang muncul dengan sangat unik, Desain Meja ini kabarnya sudah di patenkan sejak tahun 1835

#7. Meja yang asli buatan tangan dengan manipulasi cahaya yang dihasilkan dari lampu lednya membuat pantulan cahaya yang saling berpantulan sehingga menciptakan efek cahaya yang tidak terbatas, karna tampilannya yang sangat futuristik, meja ini sangat cocok sekali buat kamu yang ingin menciptakan sebuah kesan seperti cafe di rumah sendiri;

Itulah 7 Meja berbentuk unik yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat ruangan dan rumah tinggal kamu sesuai dengan passion kamu. Semoga membantu.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon