Perempuan Ini Punya Kebiasaan Unik, Selfie Dengan Latar Belakang Yang Tidak Biasa


Baru-baru ini di jejaring sosial media yang semakin populer di dunia maya yaitu Instagram, di hebohkan dengan yang sebuah akun yang menamakan dirinya "Third Wheel Extravaganza"
Pasalnya, di akun instagramnya tersebut banyak di posting foto-foto saat dia melakukan selfie dengan berlatar belakang dua pasangan yang sedang bermesraan dan tak menghiraukan dirinya, Memang ini sesuai namanya Third Wheel yang artinya orang yang diacuhkan dalam sebuah kelompok. Uniknya semua selfie yang dilakukannya dengan raut muka yang datar. Makin memberi kesan bahwa ngenes banget deh pokoknya..ehehe
Seperti apa ? ini dia ..

#1 Third Wheel: Study Time Edition ...
#2 Why Stop At Third Wheel? Dream Big Super Star

#3 Third Wheel Pro Tip: Sometimes The Significant Others
Don't Even Need To Be Present. A Phone Call Will Do

#4 Third Wheel: Wedding Edition Part 2. Congrats To Emma And Tyler!

#5 Thankful For Third Wheeling

#6 Third Wheel: Engagement Edition

#7 Sometimes You Don't Even Have To Leave The Comfort Of Your Own Home
To Third Wheel

#8 Third Wheel: Cute Pregnant Couple Edition

Belum di ketahui siapa nama asli dari pemilik akun ini dan apakah dia benar-benar seorang yang single atau tidak, tapi biasanya jika seseorang yang menyandang predikat single atau jomblo biasanya tidak akan betah berlama-lama jika menemui suatu keadaan dimana disekelilingnya dipenuhi oleh mereka yang sedang asik berpasangan dan sedang sibuk beromantis ria, entah itu di pesta, pernikahan atau tempat lainya, akan sangat risih jika melihat hal yang demikian, karna kebanyakan para single itu akan beranggapan bahwa hal itu akan menambah siksaan yang menyakitkan bagi dirinya. Bagaimana tidak, saat mereka sedang asik bermesraan tapi dia hanya bisa melihat dan menahannya dalam hati. Semacam uji nyali lah hehe..

#9 Third Wheel Eternal

#10 On A Plane Edition: When They Have The Middle And Aisle Seat,
There Is No Escape ...

#11 Third Wheel Forever Pt 2

#12 Wedding Edition Part 1. Congrats To Henry And Hero!

#13 Third Wheel In E Minor

#14 Third Wheel Continued

#15 Third Wheel Forever

Tapi yang di lakukan cewe ini benar-benar berani dan unik, Hingga tak butuh waktu lama untuk dia menjadi seorang selebgram dan sudah mempunyai followers yang mencapai 13K, bahkan banyak yang memuji apa yang di lakukannya ini membuatnya seperti malaikat yang selalu hadir untuk menjaga para pasangan yang ada di sekelilingnya.

Well ini semakin membuktikan bahwa meskipun kamu single bukan berarti harus merasa kesepian saat kapanpun dan dimanapun. setuju..?


Source 
https://www.instagram.com/thirdwheelextravaganza/