Cutenya Foto dan Caption Instagramnya Arafah Rianti ini Bakal Bikin Kamu Jadi Baper

Tags


👦 : maafin aku ya, aku salah. 👩 : engga, aku yg salah. 👦 : tapi aku di penjara, dan
aku salah. 👩 : hey, kebenaran itu hanya milik allah. Aku yg salah kalau aku tidak bersyukur hehee.
👼 : bersyukurlah maka kamu akan nikmat.

Damn, terlalu bodoh membuat ku mendapatkan apa yg tidak aku inginkan~

Makanlah secukupnya, liatin sepuasnya dan cintai setulusnya 
eeeeeeeeeeeeaaaaaa huhuyyy~

Tidak tidak, cinta tidak salah melainkan aku yang salah terlalu mencinta~

Karna nyaman adalah kebahagian yang paling murah~

Ekspresi liat gebetan yg lagi ngegebet orang lain.

Mempercayai beberapa orang yg kita percaya.
Tak lantas kita harus benar" percaya.
Karena ketika kita percaya, tak semua orang dapat dipercayai seutuhnya.

Ilmu tanpa agama adalah lumpuh.
Agama tanpa ilmu adalah buta.
Hidup tanpa cinta bagai mata tak berbunga hey begitu lah kata para pujangga..

Cinta egois menurutku untuk sebagian orang yg mengira cinta itu hanya untuk dirinya.
Cinta tak ada menurutku untuk sebagian orang yang tidak menyadari 

bahkan tidak mensyukuri bahwa banyak cinta di sekelilingnya.
Cinta itu menjadi ajang kesuksesan seseorang, akan tetapi cinta juga yg suka menghancurkannya. 
Tapi selama ini, yang aku tau semua yg aku dapat itu didasarkan oleh cinta.


Kau terlalu sibuk memikirkan masa depan. Sampai lupa bahwa kau sedang hidup di hari ini. 
Senangi dirimu, minum denkau tiap hari. *bukan endorse dancow*


Rutinitas ketika jatuh cinta ialah merindu~

Ada dua perkara yg tak bisa dipisahkan, antara waktu dan rindu. 
Karena disetiap waktu aku merindu. Arafah,19th.

Jlbab bukan Hanya pakaian,
Bukan hanya sekedar pelindung atau hanya untuk mengakui bahwa  kita wanita baik.
tapi menurut gua lebih simpel daripada itu.
wanita yang berjilbab ialah bukan semata untuk karena apa,
tapi kewajiban seorang wanita muslim ialah menutupi auratnya,
sehingga ia mendapatkan hak untuk dicintai Tuhannya.
Selamat hari Hijab.

source : 
https://www.instagram.com/arafahrianti