Download Game Android yang Paling Banyak Dimainkan


Melepaskan rasa jenuh dan bertujuan untuk bersenang-senang mungkin adalah motivasi paling utama saat seseorang memutuskan untuk bermain game, namun bagi sebagian orang bermain game juga dirasa akan dapat memberikan banyak manfaat lain, seperti halnya menambah kecerdasan otak dan lain sebagainya. Dan android merupakan surga untuk game dan aplikasi gratis karena sifatnya yang opensource (bebas). Dari sekian banyak game yang ada tentunya semakin banyak pula game menarik yang menjadi idola dan paling banyak dimainkan oleh para gamers, berikut Game Android yang Paling Banyak Dimainkan :


1. Clash of Clans 


Image : www.iweb.ph
Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy, elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. Clash Of Clan ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, Namun beberapa item dalam game ini ternyata dapat dibeli dengan uang sungguhan. (via wikipedia)

2. Minecraft


Image : minecraftboss.com
Minecraft adalah permainan sandbox yang dapat menghancurkan atau menempatkan blok untuk membangun apapun yang kita inginkan sesuai kreatifitas dan imajinasi kita sendiri. Pada awalnya para crafter harus membangun tempat tinggal untuk melindungi diri dari serangan monster yang biasa muncul dimalam hari. Tetapi karena semakin berkembangnya game Minecraft, sekarang pemain dapat bekerja sama dengan orang lain ataupun teman untuk menciptakan hal hal yang lebih indah dan imajinatif dalam dunia Minecraft. (via matacraft)


3. Clash Royale

Image : supercell.com
Clash Royale Game besutan supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game top secara cepat di play store. Game android ini merupakan pencampuran multiplayer pertempuran arena online (MOBA), Real time strategy (RTS) dan Permainan kartu (CCG). unsur-unsur ini membuat clash royale begitu epic. Secara kasat mata game ini agak mirip dengan pendahulunya yaitu COC.


4. Subway Surfers 

Image : i.ytimg.com
Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini tersedia untuk Android, iOS, Kindle, dan Windows Phone. Pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya. Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan. (via wikipedia)


5. Temple Run 2

Image : templerun2.9game.com
Game ini bercerita tentang seorang petualang yang dikejar-kejar oleh Evil Demon Monkey di atas kuil. Tugas gamers adalah memandu petualang itu dalam pelarian agar tidak tertangkap oleh Evil Demon Monkey, menabrak rintangan, terpeleset atau jatuh dari ketinggian. Sesuai dengan genre gamenya, aksi berlari karakter pada game ini tidak akan pernah berakhir. Oleh karena itu, gamers bisa bermain hingga titik darah penghabisan untuk mendapatkan skor tertinggi. (via kotakgame.com)


Source